Home » » HASIL RITUAL DARI DUKUN PESUGIHAN TERSAKTI AKI NUGROHO

HASIL RITUAL DARI DUKUN PESUGIHAN TERSAKTI AKI NUGROHO

Hasil Ritual Dari Dukun Pesugihan Tersakti Aki Nugroho - Pesugihan Uang Ghoib

Assalamu’alikum, Wr Wb 


KYI NUGROHO HANYA AKAN MENOLONG ANDA YANG BENAR- BENAR SIAP MENTAL, NYALI DAN BIAYA  (UBORAMPE).. TANPA RASA SALING PERCAYA, KERJASAMA & PROFESIONALISME MAKA JALAN MENUJU SUKSES MENUJU KE GERBANG KEKAYAAN AKAN SEMAKIN SULIT.


Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika kekuasaan, uang dalam genggaman semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankan logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita.. ya ..ketika kita punya uang.AKI percaya itu cuma tinggal cerita lalu, ketika anda membaca blog ini kami yakin anda saat ini adalah orang yang kalah dalam persaingan, bisnis bangkrut, hutang menumpuk, harta habis tersita, keluarga berantakan. Untuk itu, saya akan berikan solusi untuk anda. Diantaranya yaitu :


 SALAM SEJAHTERA.!!! bagi saudara-saudaraku dimanahpun berada, semogah anda masih diberikan kesehatan, walau tidak memiliki uang. PEPATAH Mengatakan,jika tidak memiliki uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak, NAH.!!! jika anda masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.
 

  Ngomongin TENTANG UANG, kita sebagai manusia biasa, pasti tiap hari, tiap jam, bahkan tiap menit memikirkan tentang UANG, entah mau pergi atau pulang, pasti karna UANG
HARTA UANG BAHKAN EMAS PERMATA ITU PERLU TAPI AKHLAK MULIA itu yang diutamakan, oleh karna itu AKHLAK MULIA itu penting, tidak punya HARTA asal punya AKHLAK hidupnya pasti tenang, TAPI sebaliknya, punya HARTA tidak punya AKHLAK MULIA hidupnya akan susah dan celaka, dan bagi yang punya niat ingin KAYA RAYA, jangan harap berhasil melakukan STOP!!! jika saudara-saudari punya masalah seperti yang di jelaskan diatas, kami siap membantu anda, MAAF !!! kami bukan munafik, kami tidak menerima imbalan/sogokan dalam bentuk apapun, kecuali MAHAR yang sudah dijelaskan, karna Mahar di gunakan buat keperluan RITUAL saja, jika ada MAHAR pasti ada hasil.



 Banyaknya masalah yang Anda hadapi, KY NUGROHO siap menuntaskan masalah anda.!!!

Kami menawarkan ILMU PESUGIHAN PUTIH/HITAM secara nyanta CEPAT dan INSTAN, menawarkan bukti bukan omong kosong, sistem jarak jauh bukanlah penghalang keberhasilan anda, jarak jauh di jamin berhasil 100%, jika gagal MAHAR kembali 80%, 20% untuk kami, buat biaya pelaksanaa RITUWALNYA. 



NB.!!! ingat  kami hanya manusia biasa seperti anda, cuma kami mempunyai keistimewaan, yaitu ILMU GAIB yang tidak semua orang miliki dan bisa mempelajarinya, berkat IZIN YANG KUASA, kami mampu menolong selagi kami mampu.

PESUGIHAN YANG KAMI TAWARKAN SALAH SATUNYA.!!! Adalah :

PESUGIHAN DANA GAIB GOLONGAN PUTIH

 Pesugihan ini tampa tumbal manusia dan bisa diganti dengan hewan, bunga, minyak dan bunga serai dll, tergantung batara karang, apa yang di minta, masing-masing pemohon pasti berbeda. proses paling lama 5 hari hasil diatas 300jt- 7 milyar, tergantung rejeki pemohon.



MAHAR untuk Hasil 300jt-7 mylyar dalam proses 5 hari Rp. 2.700.000, mahar sebagai mas kawin tidak dan harus disiapkan, di bayar sebelum RITUWAL, Mahar tidak artinya, jika yang dihasilkan Ratusan juta, apalagi sampai milyaran, dan jika anda cuma membutuhkan Dana Ghaib di bawah 200jt, kami tawarkan pesugihan UANG GHAIB MEDIA MERAH DELIMA, Prosesnya sama seperti diatas, dengan Mahar Rp.1.000.000,



NB.!!! Semua proses, kami bisa melaksanakanya dengan jarak jauh, Hasil buat anda 90% untuk Sodakoh 10%  

BPK SUROTO ASAL SURABAYA

  Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan  ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn AKY NUGROHO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 7 Milyar dihadapan saya.



 BERMINAT !!! HUB AKY NUGROHO

TLP / 082198023183


KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA.



http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.html KEKAYAAN UANG BALIK
http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.html



Metode ini ditujukan untuk anda yang benar-benar ingin mencari kekayaan tanpa tumbal baik terhadap orang lain maupun anda sendiri, prinsip kerja uang balik ini adalah uang pecahan Rp.100.000 yang telah di ritualkan bilamana anda belanjakan akan kembali lagi ke tangan anda, anda harus belanjakan dibawah Rp.100.000.. misalkan anda membeli rokok seharga Rp 10.000 dengan uang balik tersebut, maka anda akan mendapatkan kembalian sebesar Rp.90.000 nah uang Rp.90.000 tersebut adalah keuntungan anda dan uang balik pecahan Rp.100.000 yang anda pakai untuk membeli rokok tersebut akan kembali ke kantong anda setelah anda meninggalkan toko tempat anda belanja. uang balik yang kami rituali bebas anda pakai sebanyak-banyak’nya dalam 1 hari dan tidak dapat terdeteksi atau di tahan oleh orang lain..maaf sekalipun oleh ULAMA atau ahli agama!!



JIKA ANDA MEMILIKI UANG BALIK DARI AKI MAKA TIDAK ADA PANTANGAN-PANTANGAN YANG MEMBERATKAN ANDA..HANYA ANDA TIDAK BOLEH MELAYAT / MEMEGANG MAYAT DENGAN MEMBAWA UANG BALIK TERSEBUT.


KETENTUAN BIAYA



Untuk mendapatkan uang balik ini diperlukan kepercayaan penuh kepada AKI karena saat AKI meminta data-data anda pertama kali seperti :nama, alamat lengkap (WAJIB!) maka saat itu pula anda harus menstranfer uang untuk prosesi ritual uang balik atas nama anda.. proses ritual bisa memakan waktu 3 hari. setelah uang balik tersebut jadi, maka AKI akan langsung kirim kealamat Anda melalui jasa Tiki.


Anda bisa memiliki uang balik sebanyak minimal 5 lembar,maksimal sebanyak 50  lembar,uang balik pesanan anda akan dikirim sekaligus, proses pembuatan uang balik memakan waktu paling lama 3 hari saja, kesempatan untuk memiliki uang balik hanya sekali seumur hidup anda..!! mahar yang mesti dikeluarkan untuk mendapatkan uang balik sebagai berikut :


  • Jika 5 lembar dikenakan mahar Rp 5.000.000,-
  • Jika 10 lembar dikenakan mahar Rp 10.000.000,-
  • Jika 25 lembar dikenakan mahar Rp 25.000.000,-
  • Jika 50 lembar dikenakan mahar Rp 40.000.000,-
Semakin banyak anda memiliki uang balik, maka semakin banyak keuntungan yang anda dapatkan dalam sekali belanja, misalkan anda belanjakan 5 lembar uang balik, jika anda belanjakan 5 rokok, masing2 rokok seharga seharga Rp 10.000,- maka 1 kali belanja anda akan mendapatkan keuntungan Rp 450.000,- jika perhari anda belanjakan sebanyak 10x, berarti keuntungan anda perhari adalah Rp.4.500.000,- luar biasa bukan..!!

UANG BALIK YANG ANDA DAPATKAN DI GARANSI PENUH DAN ANDA TERIMA JADI ARTINYA ANDA TANPA RITUAL LAGI, TIDAK SYARAT-SYARAT KHUSUS YANG ANDA HARUS KERJAKAN DAN BISA DI COBA LANGSUNG DI TEMPAT.UANG BALIK DAPAT ANDA PINJAMKAN KEPADA TEMAN ATAU SIAPAPUN SELAMA ANDA MEMBERI IJIN, IKHLAS DAN PERCAYA PADA ORANG TERSEBUT.


KETENTUAN DI ATAS SUDAH MUTLAK TIDAK ADA NEGOSIASI DALAM BENTUK APAPUN BAIK BIAYA MAHAR ATAUPUN CARA PEMBAYARAN PERTAMA KALI LEWAT TRANSFER BANK PADA SAAT ANDA MEMBERIKAN DATA-DATA. MAAF DI SINI TIDAK ADA TIPU-TIPU SEMUA BEKERJA DIDALAM KEJUJURAN, KEPERCAYAAN ADALAH KUNCI SUKSES DALAM PROSES RITUALISASI UANG BALIK ANDA.


 DANA HIBAH BANK GHOIB




http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.html  Dana Hibah Bank Ghoib adalah dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat.   Apa yang disebut sebagai Bank Ghoib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. pelaku bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah Milyaran rupiah.




SYARAT MENGAJUKAN DANA HIBAH KE BANK GHOIB
Minyak jafaron, Minyak foniswalla, Minyak Misik,Minyak hamsi, Apel jin, Kembang setaman, Kemenyan atau yosua, Nasi kuning, Ayam panggang cemani, Rokok menyan, Kembang 7 rupa



Syarat-syaratnya harus dipenuhi, tidak boleh lebih, tidak boleh kurang. Kalau kurang, pasti tidak akan ada respon dari pemilik bank ghoib di alam sana.


KETENTUAN :

  • Bank Ghoib ini tidak minta tumbal nyawa, tetapi selama kita menjalani kontrak kita hanya diwajibkan rutin memberikan sedekah kepada fakir miskin setiap malam Jumat kliwon
  • Semua Nasabah Bank Ghoib wajib memiliki kontrak selama 1 tahun
  • Pelaku program ini tidak akan menjadi abdi sang penguasa goib & juga pelaku tidak diharuskan mengembalikan uang yg sudah diterima kepada bank ghoib, tetapi sebagai gantinya memberikan sumbangan sapi/kerbau 3 ekor ke pada fakir miskin setiap 6 bulan sekali, setelah kontrak selesai, semua tanggung jawab tersebut sudah tidak perlu kita lakukan lagi
  • Selain itu kalau sdh berhasil pelaku juga diwajibkan Membangun Masjid untuk umum. Jika telah menyelesaikan kontrak, maka kewajiban diatas tidak perlu lagi pelaku lakukan & semua harta benda yg melimpah ruah yg didapat dari bank goib menjadi hak milik pelaku seutuhnya. 


http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.htmlUANG TUNAI




http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.html




Bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, AKI memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek AKI,atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak,maka AKI menyarankan melalui jarak jauh saja.




Jika pelaku datang langsung ke tempat pratek AKI, artinya segala proses ritual bank goib sampai dengan selesai adalah menjadi kewajiban pelaku sendiri yg melakukannya, AKI hanya akan memberikan bimbingan dari jauh, mengenai keberhasilannya bergantung dari kesungguhan & kemantapan hati pelaku, jika ritual berjalan lancar bisa memakan waktu 21 Hari atau akan menemui kegagalan karena akan menemui berbagai godaan. Tapi Jika pelaku ingin lewat jarak jauh atau istilahnya terima beres & diwakilkan, AKI juga siap membantu sampai tuntas, tingkat keberhasilannya dijamin 100%, karena AKI sendiri yg akan mengerjakan ritualnya, untuk mendapatkan program ini, pelaku hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/mas kawin.  


Untuk hasil Rp.1 – 5 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 25.000.000 Untuk hasil Rp.5 – 25 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 100.000.000 Untuk hasil Rp.25 – 100 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 250.000.000 Uang mahar/mas kawin tersebut sebagai sesaji yang harus dipenuhi oleh pelaku untuk membeli Minyak jafaron, foniswalla, Misik, Hamsi, apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi kuning,ayam panggang cemani, rokok menyan,serta perlengkapan ritual lain-lain. Bila semua persyaratan sudah dilengkapi, AKI akan melakukan ritual, proses ritual pengajuan bank goib memakan waktu 3 hari, jika proses ritual dianggap selesai, goib akan memberikan kotak keramat sebagai media untuk menarik uang goib sejumlah yg sudah di setujui, maka AKI aka menarik uang goib melalui media kotak, hasilnya akan di transper ke rekening pelaku, atau akan diantar langsung kerumah pelaku. Untuk jarak jauh, pelaku cukup mengirimkan uang mahar melalui transper bank,setelah uang diterima, AKI akan membeli alat-alat ritual uang, melakukan ritual permintaan uang ghoib.


Berikut ini adalah testimony dari mereka yang sudah membuktikan:
 PROGRAM PESUGIHAN UANG GAIB TANPA RESIKO


Anda tertarik untuk memiliki Uang Balik  atau dana Bank Gaib..??


Hub/SMS KI NUGROHO  082198023183
PERHATIAN!


Ki NUGROHO tidak membuka praktek dimanapun. Jangan Percaya bila ada yang mengaku kerabat atau cabang dari Ki KANJENG , Mohon pengertianya, bila anda telp pakai private number, maaf tidak akan aki angkat, dan jika sms atau telp blm aki balas, harap sabar, karena aki berarti sedang melayani orang lain. PEMBERITAHUAN PENTING !!! aki TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL, DLL.JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA !! UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI MILYUNER DAN KAYA SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA MAHAR  DAN KEYAKINAN ANDA
 Pesugihan dana hibah mendengar dana hibah banyak orang akan berkata bahwa itu musryik. tapi sebenarnya dana hibah itu adalah bantuan dari mahkluk yang tidak kasat mata yang memang kita mintai pertolongan dengan syarat apabila kita sudah terlepas dari himpitan ekonomi kita akan mengembalikan kepada yang berhak yaitu kaum dhuafa. Atas saran dari beberapa orang yang telah kami bantu dan telah mendengar bahwa banyak orang yang telah tertipu dengan kata-kata manis mereka, nanti anda akan membaca kesaksian dari orang yang telah kami bantu.Pesugihan kami ini sering disebut pesugihan Pamong roso, karena penghubung anda nantinya dengan jin kaya raya hanya pamong roso. banyak yang berani mengatakan pesugihan dana hibah terima jadi,anda hanya tinggal duduk manis dan mendengar serta menerima hasilnya jika tidak berhasil uang akan kami kembalikan 5kali lipat, namun ternyata dana hibah tidak dapat dan mahar juga tidak kembali yang ada anda tinggal gigit jari. Untuk mencari/meminta dana hibah tidak bisa hanya paranormal itu sendiri tetapi juga anda selaku peminta dana hibah juga harus ikut ritual di rumah anda, sekalipun paranormal itu sudah benar-benar sakti. apalagi yang cuma paranormal jadi-jadian. Nanti anda tinggal membaca do'a yang kami berikan. Dana hibah akan benar-benar datang bagi mereka yang meminta dengan tulus dan mempergunakannya di jalan yang di ridhoi Allah,seperti untuk melunaskan hutang-hutang,membiayai saudara yang sakit, dan untuk menambah modal usaha. Syarat untuk mengikuti pesugihan kami yaitu :
1.tidak sakit jantung karena yang datang adalah sosok makhluk nyata.
2. sanggup bertirakat/berzikir selama 1 jam hari pertama.
3. sanggup bertirakat/berzikir selama 2 jam hari kedua
4. sanggup menjalankan perintah dari saya
5. Yakinkan diri dan memang benar-benar membutuhkan dana ituKami akan membantu anda untuk mengantar si empunya kekayaan untuk hadir membantu anda jadi anda tidak perlu takut dan memikirkan yang aneh-aneh ( wajah seram, badan seram dll). jadi apabila dipersentasikan anda ikut bekerja sekitar 6% yang 94% lagi kami, karena anda sanggup dan mampu bertiraqkat. kemampuan anda dan kesnggupan anda bertirakatlah nanti yang akan melepaskan anda dari himpitan ekonomi.

1. JUAL UMUR
bagi saudara yang sudah mati rasa ,pahit dalam kehidupan ,kami sanggar mbalung rekso siap melayani pesugihan jual umur, anda akan kami kasih kunci sebelum bertemu jin kami untuk negosiasi ,
ketentuan : anda siap menumbalkan umur anda 7 minggu bukan kepada kami melaikan sang gaib. hasil yang didapat . sebagai berikut.
1 .jika anda pria hasil di dapat 1 milyar
2 .jika anda wanita hasil di dapat 2 milyar ,

2. Pesugihan jual keluarga
siap menumbalkan keluarga yang anda sayangi kepada sang gaib.
pesugihan ini paling istimewa yang di hargai sang empunya harta ,selain ritual yang singkat hanya 20menit dan hasilnya luarbisa.
ketentuan mahar dan biyaya
1_keluarga kandung hasil didapat 500jt-4milyar mahar 2jt
2_saudara ,hasil yang didapat 200jt-2milyar mahar 1,5jt
3_teman / pacar hasil didapat 50jt-1milyar mahar 1jt

3. Sepasang uang balik
pesugihan ini 100% tidak ada tumbal.
ketentuan dan syarat :
-uang balik dalam satu hari bisa di belanjakan 21X
-uang balik dari kami cuman mempunyai kontrak hanya 1 tahun setelah itu tidak akan berfungsi
-uang balik ini sama sekali tidak ada pantangan
SYARAT:
-mahar 1,5jt
-proses 3hari anda hanya boleh dang langsung setelah ritual selese,
-jika anda pesan tranfer mahar 1jt sisanya setelah berhasil di buktikan
JANGAN PERCAYA SAMA UANG BALIK SEBELUM DIBUKTIKAN

4, PESUGIHAN DANGANGAN
pesugihan ini paling lalir di sanggar kami selain tidak ada resiko baik diri anda maupun orang lain.
pesugihan ini semacam mantra yang di ambil dari kitab sunan kudus ,yang telah ampuh dalam menuntaskan segala masalah kususnya ekonomi, dengan sedikit usaha maka usaha yang anda tekuni akan laris manis terus meningkat dan meningkat.
apa yang akan anda rasakan melalui pusugihan usaha
1, usaha anda akan laris manis setelah 10hari mempraktekan.
2, terhidar dari pesaing yang tidak sehat.
3, pelanggan dan pembeli tambah banyak
4, hutang piuatang akan musnah.
segera miliki pesugihan usaha dari kami sebelum dagangan anda menjamur.
-tingkat 1 mahar 500rb
-tingkat 2 mahar 1jt
-tingkat 3 mahar 2jt pusaka pagar gaib.

5. BUANG SIYAL
dengan ilumu hiqmah dari kami anda akan merasakan getaran energi yang tumbuh secara bertahap akan membuka aura dan memuang sial.
telah terbukti ilmu ini mampu membuat anda tertawa kagum akan apa yang anda rasa,
manfaat buang siyal
1 uang akan mengalir deras kepada anda
2 aura anda akan terbuka dan menjadi bercahaya
3 disukai banyak orang
4 apa yang anda mau akan di turuti
5 kerja keras anda akan terganti
6 mempunyai ilmu pengeretan yang ampuh.
segera lakukan sebelum orang di sekitar menjauhi anda
mahar biasa 1jt keris semar
mahar super 2jt keris rajah pagar jiwo

6. PELET /PEMANIS WAJAH
sebuah karya seni dari ami yang terbukti ampuh untuk memelet, pelet ini berani tading dengan pelet lain.
pelet ini sepesial untuk pengeretan .bisa di pake pria ,maupun wanita .tua atau muda tidak jadi soal pelet ini sangat ampuh siapapun yang melit anda akan kagum sayang pengen kenal dll.
pelet pemanis wajah untuk anda yang ingin jadi playboy ,psk dll yang ingin mempunyai pasangan banyak tanpa di curigai orang lain. Memoroti harta pasangan .
pelet ini siap pake hanya sedikit mantra untuk memperkuat power .hati_hati efeknya sangat keras kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan yang di sebabkan oleh pemahar pelet ini.
Untuk mahar ada 2 jenis.

SMS dikirim ke Nomor Ini : 082198023183
  7.PESUGIHAN TOGEL/TSTIMONI TERPERCAYA
KOMENTAR YANG PALING TERKENAL :

http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.html Saya syarif 35 tahun dari surabaya,Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI saya seorang kontraktor yang terbelimasalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 3363, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi Aki subala jati tunggal 3363 ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon AKI NUGROHO,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,mbah bilang,kalo saya mau, si Aki ada angka anunaki hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus ditebus dengan mahar 20 juta, karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 21 juta, langsung saya transper kerekening Aki, besoknya saya di beri angka tunggal 3363, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat BLT 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak Aki, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan AKY subala jati Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam k 
RITUAL TOGEL 100% AMPUH DUKUN TOGEL
PENGAKUAN TESTIMONI


http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.htmlIbu Yeni medan 26 Agustus 2017 33.63 
Terima kasih
Aky nugroho saya sudah punya usaha lagi, dulunya saya hancur karena togel, tapi sekarang saya sudah bisa buka usaha. Sekali lagi terima kasih Ky Nugroho
------------------------------------------------------------------------
http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.htmlIbu. Nurlela: 26 Agustus 2017 33.63
Aky Nugroho??? kemarin saya menang 140jt dan tu saya kirim duit 5jt ke rekening Aki untuk tanda terima kasih. Sekali lagi terima kasi aki nugroho:)
------------------------------------------------------------------------
http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.htmlPak Yono Papua: 25 Agustus 2017 34.95
Terima Kasih Aky Nugroho
Atas semua yang diberikan kepada saya, Angka Ritual Ghoib Aki Benar-benar Tembus 100%.
 
------------------------------------------------------------------------
http://rmasijitu.blogspot.co.id/2017/06/program-pesugihan-uang-gaib-tanpa-resiko.htmlPak. Madi Malaysia: 25 Agustus 2017 41.75 
Terima kasih Aky Nugroho, berkat angka ritual  aki saya benar2 jebol 100%. Kami yang sudah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya. Sampai- sampai utang malah menumpuk. tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet. Kok ketemu alamat.  Saya coba beli paket 2D ternyata tembus, dan akhirnya kami membeli paket 4D. Bagai disambar Petir, ternyata Angka Ritual Ghoib 4d aky nugroho. Baru kali ini saya temukan angka ritual yang benar-benar joss. Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya, anda bisa Call / sms di nomer :  082198023183 Buktikan aja sendiri.
Share this article :


pengeluaran togel hari ini


SILAHKAN TELPON DI 082198023183

MASTER JITU

PREDIKSI TOGEL JITU

 
Support : Beli Angka Jitu | Prediksi Angka Main Togel | Pengeluaran Togel Hari Ini
Copyright © 2013. Rmasi Jitu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Info Angka Jitu Com
Proudly powered by Blogger